oleh

ASLI dan ASR Berikan Batuan ke Korban Kebakaran di Bungkutoko

-Kendari-386 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – ASLI dan ASR mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan bungkutoko Kecamatan Nambo yang menjadi korban kebakaran, Sabtu (4/6/2022).

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran bertujuan untuk meringankan beban mereka.

“Kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Bungkutoko yang baru-baru ini menjadi korban kebakaran,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (4/6/2022).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, sudah menjadi rutinitas dari ASLI dan ASR memberikan bantuan kepada masyarakat didaerah ini yang mwnjadi korban bencana seperti di Kelurahan Bungkutoko.

“Besar harapan kami bantuan yang kami berilan ini bisa meringankan beban masyarakat korban kebakaran,”ungkapnya.

Khusus untuk perbaikan rumah para warga ini tuturnya, pihaknya akan memgupayakan untuk bisa mwndapatkan bantuan melalui penganggaran di DPRD Kota Kendari.

“Saya dan pak ando Sulolipu tentunya akan memperjuangkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Bungkutoko dipembahasan anggaran nantinya,”tuturnya.

Reporter : Nunung
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait