oleh

ASR, ASLI dan KKSS Sumbang Bahan Bangunan ke Warga Bungkutoko

-Kendari-384 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organosasi kemasyarakatan Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI Kendaei memberikan bantuan bahan bangunan untuk tujuh unit rumah warga di Kelurahan Bungkutoko Kecamatan Nambo yang menjadi korban kebakaran benerapa waktu lalu.

Ketua Dewan Pembina ASLI, Abdul Razak menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian, ASR, ASLI dan KKSS terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Sebelumnya kami dari ASR dan ASLI Kendari sudah menyalurkan bantuan sembako, namun kebutuhan prioritas warga adalah rumah. Untuk itu kami memberikan bantuan kayu, semen, calciboard dan benerapa bahan bangunan lainnya,” ungkapnya pada kendariaktual.com, Selasa (7/6/2022).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode  ini menerangkan,  kehadiran di kampung Muna-muna adalah silaturahim dan Insya Allah akan terus berjalan.

“Kami berharap pak ASR selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar terus membantu masyarakat serta target beliau ke depan akan dikabulkan Yang Maha Kuasa,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, Abdul Razak meminta kepada warga agar didukung di Pemilihan Wali Kota dan mendukung ASR di Pemilihan Gubernur Sultra.

“Jangan ada lagi yang lain. Mari kita satukan tekad untuk kebaikan kita semua,”pintanya.

Sementara itu, Andi Sulolipu menyampaikan bahwa ASR, ASLI dan KKSS selalu berada di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya pada saat suka melainkan saat duka.

“Saat kami pulang usai memberikan bantuan sembako beberapa hari lalu saya bersama Pak Abdul Razak menyampaikan persoalan persoalan warga yang terdampak terhadap Pak ASR dan beliau menjawab akan membangunkan rumah warga yang terdampak kebakaran,” bebernya.

Tiga organisasi atau komponen yang hadir di sini saat ini yakni ASR, ASLI dan KKSS adalah bentuk kepedulian Andi Sumangerukka kepada warga. “Tidak ada masyarakat yang tidak dibantu selama beliau mampu. Bantuan ini nilainya tidak seberapa untuk membangun rumah warga yang terbakar, namun hal ini merupakan bentuk perhatian ASR, ASLI dan KKSS,”katanya menambahkan.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Wahyu

 

 

Reporter : Nurul
Editor     : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait