oleh

Rakernas MI Sultra Digelar di Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Rapat Kerja Nasional (Rakenas) Muaythai Indonesia (MI)  digelar di Hotel Azizah Kendari,  Jumat (26/3/2021) dilakukan secara virtual.

Ketua Pengurus Besar (PB) Muaythai Indonesia (MI) Sudirman mengatakan, dalam Pelaksanaan Rakenas MI Sultra ini bisa dilaksanakan dengan baik. Selain itu dirinya merasa tertantang dengan pelaksanaan Kejurnas Muaythai di Sultra.

Jadi seluruh daerah tambahnya, haruslah mampu melaksanakan Kejurnas seperti sekarang ini dan bisa dilaksanakan di daerah yang nantinya diputuskan menjadi tuan rumah Kejurnas.

“Saya merasa terbebani dengan pelaksanaan Kejurnas yang dilaksanakan di Sultra ini. Sebab Kejurnas ini sangat mewah,” jelasnya dalam sambutannya di Hotel Azizah Kendari, Jumat (26/3/2021).

Sementara itu mewakili ketua KONI Pusat, Bidang organisasi KONI pusat Erizal Chaniago menuturkan, pihaknya berharap dengan Rakernas ini pihaknya berharap akan bisa meningkatkan pembinaan Muaythai di Indonesia.

Selain itu tuturnya, dalam Rakernas ini akan bisa menyusun program.kerja yang nantinya bisa mengantarkan cabang olahraga Muaythai lebih baik lagi.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *