oleh

Liquid Diperingati Tidak Tampilkan Tarian Erotis

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari akan menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dugaan adanya tarian erotis di Diskotik Liquid Kendari

KETUA DPRD Kota Kendari,  Subhan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait adanya tarian erotis di Liquid Diskotik. Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan kroscek akan laporan masyarakat tersebut.

Sebagai bentuk tindak lanjut laporan masyarakat tersebut ungkapnya, pihaknya telah meminta komisi II sebagai yang membidangi hal ini untuk menyikapi hal tersebut.

“Laporan seperti ini sudah sering kami terima. Tetapi kalau memang benar kami ingatkan ke liquid untuk tidak menampilkan pertunjukan tersebut,” jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (10/9/2020).

Selain itu Subhan menuturkan, pihaknya akan meminta keterangan ke dinas pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kota Kendari terkait izin yang dimiliki oleh liquid kendati.

Ditambahkannya, jika mengacu dari moto kota Kendari sebagai kota bertakwa harusnya pertunjukkan seperti yang diduga ada di Liquid Kendari itu tidak ada.

“Nanti kita lihat bagaimana perkembangan kerja dari komisi II. Sebab hasil kerja komisi II akan menjadi acuan rekomendasi DPRD Kota Kendari akan persoalan ini,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *