Lolos ke Final, Perbasasi Sultra Optimis Berprestasi di PON XXI

Olahraga554 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Lolosnya Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) dibabak final Hawks Cup, membuat ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra optimis meraih hasil maksimal di PON XXI.

Ketia Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, selamgkah lagi tim Softball Putri Sultra akan menjadi juara psda Kejuaraan Softball Hawks Cup di Surabaya.

Hasil ini kata Pahri, sangatlah baik untuk menghadapi PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara. Sebab kepercayaan diri pemain Putri Sultra akan semakin baik.

“Sebentar siang kita akan menghadapi Jawa Barat di Final Hawks Cup. Hasil ini tentunya sangatlah positif buat persiapan tim putri menuju PON XXIA,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (21/5/2024).

Pahri menuturkan kans juara tim.Softball Putri Sultra untuk menjadi juara sangatlah besar. Sebab dipertandingan pahesisyem tim Softball Putri Sultra berhasil mengalahkan tim softball Jawa Barat dengan skor 8-3.

Namun begitu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain Putri Sultra harus tetap fokus dipertandingan Final nanti. Sebab lawan Jawa Barat bukanlah sebuah pertandingan yang mudah

“Intinya di Final saya harap pemain fokus dan bisa menyelesaikan game dengan baik. Main santai dan tanpa beban dibabak final sebentar siang,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait