oleh

LPM, RW dan RT Punggaloba Dilantik

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – LPM, RW da RT di Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat di lantik oleh camat Kendari Barat Sahuriyanto Meronda Rabu (22/9/2020) di halaman kantor lurah Punggaloba.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan, peean-peran seperti RT, RW sangatlah penting ditengah masyakarat. Bagaimana tidak, terkadang para RT dan RW bekerja pagi, siang dan malam.

Selain itu diungkapkannya, RT dan RW ini banyak menghadapi persoalan yang terjadi di masyarakat. Sehingga seluruh masalah yang ada bisa terealisasikan dengan baik.

“Saya sangat percaya bahwa ketua RT, RW, LPM bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tugas dan tanggung jawab harus kita lakukan prinsip-prinsip kebersamaan,”jelasnya dalam sambutannya, Rabu (23/9/2020).

Wali Kota menuturkan, RT, RW berdiri ditengah-tengah masyarakat tanpa ada perbedaan antara masyarakat yang satu dengan lainnya.

Pemberian pelayanan ke masyarakat tambahnya, harus maksimal dan bersinergi dengan membangun komunikasi dengan seluruh pihak terkait.

“Komunikasi yang sinergi antara RT ke RW sampai ke lurah. Sebab dengan begini saya yakin akan bisa menjalankan program pemerintah dengan baik,”tuturnya.

Sementara itu Camat Kendari Barat Sahuriyanto Meronda mengungkapkan, dengan dilantiknya RT, RW dan LPM ini bisa membantu pemerintah Kelurahan Punggaloba dalam menjalankan program kerjanya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *