oleh

Lukman Abunawas Ajak Masyarakat Butur Menangkan “AHS”

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Ketua DPD Partai PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, mengajak seluruh masyarakat Buton Utara (Butur) untuk memenangkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu (AHS) di pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 9 Desember nanti

Hal tersebut diungkapkannya dalam kegiatan temu kader dan simpatisan partai PDIP di Buton Utara

“Saya mengajak seluruh masyarakat Buton Utara untuk memilih Abu Hasan -Suhuzu (AHS) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil bupati yang selalu bersama rakyat dan memegang amanah rakyat” jelas Lukman Abunawas dihadapan masyarakat, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut, semangat perjuangan dan gotong royong, Partai PDIP mempuyai pilar-pilar dalam memegang amanah menuju indonesia raya dan indonesia sejatera

“Kalau mau Butur lebih maju dan sejahtera kedepan maka jangan ragu-ragu, mari kita berikan kesempatan kepada Abu Hasan – Suhuzu untuk 5 tahun kedepan memimpin Butur” ujarnya.

Menurut Dia, Abu Hasan sudah banyak merintis program-program diberbagai sektor di Kabupaten Buton Utara. Jadi masyarakat Buton Utara mesti mendukung dan memenangkan Abu Hasan di pilkada 9 Desember mendatang.

“Beberapa sektor yang Abu Hasan Rintis, memang belum secara maksimal tapi selama masa jabatannya kurang kebih 70% ” ungkapnya.

Wakil Gubernur Sultra ini menambahkan, anyak kader-kader PDIP yang memegang jabatan strategis terkait infrastruktur dipusat, salah satunya menteri PUPR.

Kementerian PUPR telah memberikan uraian-uraian terkait pengembangan infrastruktur

“Kabupaten Butur merupakan salah satu daerah untuk alokasi anggaran infrastruktur jalan provinsi karna kebetulan mentri PUPR merupakan kader dari partai PDIP” katanya.

Untuk anggota DPRD Kabupatem Butur asal PDI Perjuanhan tuturnya, agar tidak melangkah stengah-stengah dalam memenangkan paslon yang di usung

“Saya ingatkan pada anggota DPRD, untuk tegak lurus, sesuai arahan dari DPP maupun DPD PDI perjuangan ” tukasnya.

Reporter  : Deni

Reporter : Denny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait