M Burhan Kembali Sumbang Medali Bagi Indonesia

Olahraga462 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah kemarin berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu, pendayung Sulawesi Tenggara (Sultra) M Burhan kembali menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia di Sea Games Kamboja, Minggu (14/5/2023).

Dalam lomba hari ini pendayung muda andalan Sultra ini berhasil menyumbangkan 1 perak dan 1 perunggu. Medali perak disumbangkan Burhan melalui nomor dragon boat crew 12 Putra Usia 24. Sedangkan medali perunggu diraihnya dinomor dragon boat 5 crew jarak 500 meter.

M Burhan yang dihubungi kendariaktual.com mengatakan, dirinya sangat bersukur karena bisa menyumbangkan total empat medali bagi kontingen Indonesia di Sea Games.

“Saya bersukur karena mampu memberikan yang terbaik. Saya juga berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat indonesia dan masyarakat Sultra, “jelasnya, Minggu (14/5/2023).

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) SultraAbdurrahman Shaleh menuturkan, pihaknya berterima kasih atas apa yang telah Burhan berikan di Sea Games Kamboja kali ini.

“Untuk Burhan saya berharap akan dapat lebih berpretasi lagi kedepannya dan mampu mengharumkan nama bangsa dan daerahnya Sulawesi Tenggara, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *