Partai Perindo Usung 45 Bacaleg Untuk DPRD Sultra

Politik780 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendaftarkan sebanyak 45 bakal calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra Pemilu serentak 2024.

“Dari 45 Bacaleg semua multi etnis ada. Semua agama ada karena Partai Perindo mengusung partai yang nasionalis dan inklusif, dengan visi misi Indonesia Sejahtera,” kata Sekretaris Partai Perindo Sulawesi Tenggara Aryo Wira Setiawan di Kantor KPUD Sultra Minggu (14/05/2023).

Aryo mengungkapkan ke 45 bakal calon legislatif yang sudah didaftarkan kali ini merupakan putra dan putri terbaik yang siap mengemban amanah bila terpilih sebagai anggota DPRD Sultra.

“InsyaAllah 45 Bacaleg yang kami daftarkan hari ini secara kualitas siap mengemban amanah di Dewan dan ini akan menjadi pilihan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tenggara dengan target 1 Dapil 1 kursi jadi kita insyaallah 6 kursi,” ungkapnya.

Untuk Calon Anggota Legislatif DPR-RI Partai Perindo menargetkan sebanyak 1 kursi.

“Kita harus realistis karena kompetitor kita juga cukup kuat tapi insyaallah dengan kerja keras struktur pengurus DPW, DPC, DPRT yang solid dan kuat kita bisa mampu meraih 1 kursi,” katanya.

Aryo menambahkan nama bakal calon anggota DPR-RI Fraksi Partai Perindo Sulawesi Tenggara seperti Gunawan Widri, Anas Ombi dan Ketua DPW Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bitikaka.

“Satu nama saya belum ingin sebut tapi akan ada kejutan pasca DCS. Jadi insyaallah kita optimistis dengan komposisi DPR-RI ini kita akan dapat 1 kursi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait