Stevan Stenly Pimpin Pemuda Perindo Sultra

Politik1095 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Steven Stenly resmi pimpin  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah dilantik oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra Selasa (28/2/2023) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Pasca dilantik Steven Stenly  mengatakan, alasannya bergabung dengan partai Perindo lantaran kegiatan sosial yang digelutinya sebagai konten creator sama dengan visi misi partai.

“Saya ini banyak bergelut di kegiatan sosial dan saya melihat Partai Perindo ini punya visi misi yang sama untuk membantu banyak masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (29/2/2023).

Sementara itu, ketua DPP Pemuda Perindo, Effendy Syahputra mengungkapkan, sejak berdiri di 2015, Perindo terus mendorong generasi muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah melalui sayap partai diantaranya Pemuda Perindo.

Ditambahkannya, Partai Perindo terus mendorong anak muda untuk turun langsung menyapa masyarakat dan memberi manfaat di setiap wilayah.

“Kalau bisa terus membentuk Pemuda Perindo hingga di tingkat kecamatan dan melibatkan influencer yang didominasi generasi muda”, terangnya.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta ini berharap, Pemuda Partai Perindo dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, memberi pendidikan politik bagi pemilih pemula sehingga tidak ada lagi yang apatis terhadap politik di Sultra.

“Saya ingin melihat di tahun 2024, Pemuda Perindo ini menghiasi panggung politik di meja-meja parlemen nanti”, harapnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait