10 Warga Buton Terima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni

Buton1182 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 10 kepala rumah tangga di Kabupaten Buton menerima bantuan bedah rumah dari Pemerinrah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Dinas Sosial Sultra Pahri Yamsul mengatakan, 10 orang warga di Kabupaten Buton ini masing-masing menerima Rp 15 juta untuk membenshi rumahnya yang tidak layak huni.

“Pemptpv Sultra menyediakan anggaran Rp 150 juta untuk membantu 10 orang warga untuk warga ysng rumahnya tidak layak huni,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (28/2/2023).

Pahri menuturkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Buton ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi.

Harapannya  bantuan rumah tidak layak huni ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh penerima bantuan

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang menerima bantuan,”tuturnya.

Untuk diketahui selain memberikan bantuan rumah tidak layak hunni Dinas Sosial Sultra Juga memberikan bantuan Logistik kepada 14 orang warga yang terkena bencana di Desa Kumbewaha Kecamatan Siotapina Kabupaten Buton.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627