Dinsos Sultra Laksanakan Pelatihan PSKS

Kendari1506 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Sosial Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pelatihan Peningkatan Kemampuan Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (12/4/2023).

Kepala Dinas Sosial Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya memiliki tugas membantu Gubernur dibidang Sosial baik dalam hal Perumusan teknis dan kegiatan lainnya.

Salah satu yang dilakukan Dinas Sosial ungkapnya, dengan melaksanakan kegiatan pemberdayaan. Contohnya dengan kegiatan pemberdayaan potensi dan sumber kesejahteraan sosial.

“Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan fungsi kordinasi, kolaborasi dan sinergisitas serta keterpaduan dalam menjalankan tuga dan fungsi,”jelasnya dalam sambutannya, Rabu (12/4/2023).

Pahri menuturkan, setelah kegiatan ini PSKS dapat lebih meningkatkan kualitasnya dalam menjalan tugas-tugasnya.

Ditambahkannya, pihaknya menyadari tanpa peran serta pilar-pilar Sosial dan masyarakat merupakan hal yang mustahil permasalahan terkait penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat tertangani sesuai dengan yang diharapkan.

“Oleh karena itu saya harapkan pada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini sampai selesai,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627