Peringati HUT ke 2, Kadin Sultra Buka Puasa Bersama Ratusan Santri

Ramadhan1853 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memperingati dua tahun masa jabatan Anton Timbang sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan buka puasa bersama dengan santri pondok pesantren di Kota Kendari, di Hotel Claro Kendari, Senin (10/4/2023).

Anton Timbang mengatakan, untuk memperingati dua tahun kepemimpinannya sebagai Ketua Kadin Sultra pihaknya melaksanakan buka puasa bersama dengan santri pondok pesantren di Kota Kendari.

“Ada sekitar 500 santri pondok pesantren kami undang berbuka puasa bersama kami pengurus Kadin Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (10/4/2023).

Ketua Pengprov IMI Sultra ini menuturkan, pihaknya mengharapkan dengan melaksanakan buka puasa bersama pengurus Kadin Sultra serta santri pondok pesantren bisa meningkatkan tali silatuhrahmi.

Selain itu tambahnya, kegiatan buka puasa bersama dengan para santri pesantren di Kota Kendari ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Kadin Sultra.

“Harapan saya dengan buka puasa bersama ini akan bisa semakin memperat hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat di daerah ini,”tuturnya.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *