Safari Ramadhan, ASR dan ASLI Kendari Minta Dukungan Warga Anawai

Ramadhan2162 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi Masyarakat Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI Kendari melanjutkan Safari ramadhannya di Kelurahan Anawai Kecamatan Wuawua, Minggu (9/4/2023). Dalam safari ramadahannya kali ini ASR dan ASLI Kendari meminta dukungan masyarakat setempat.

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, safari Ramadhan di Kelurahan Anawai merupakan rangkaian kegiatan silatuhrahmi selama bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah.

Melalui Safari Ramadhan ini kata Rasak, pihaknya ingin lebih mempererat talisialtuhrahmi dengan masyarakat di Kelurahan Anawai. Selain itu juga, pihaknya mengajak dan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukungan pasangan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota serta mendukungn Andi Sumangerukka sebagai Gubernut Sulawesi Tenggara.

“Saya mengajak masyarakat di Kelurahan Anawai ini untuk bersama-sama memenangkan saya dan Pak Andi Sulolipu dalam pemilihan Wali Kota serta memenangkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (9/4/2023).

Selain itu tuturnya, masyarakat dalam memilih pemimpin hendaknya yang benar-benar memahami kondisi Kota Kendari. Sebab dengan memahami Kota Kendari akan dapat lebih mudah membangun kota Kendari.

SAFARI RAMADHAN – Wakil Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Andi Sulolipu menyampaikan sambutannya dalam safari Ramadhan di Kelurahan Anawai. FOTO : ISTIMEWA

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Andi Sulolipu menuturkan, saat ini dirinya bersama Abdul Rasak masih menjadi anggota DPRD Kota Kendari. Untuk itu, pihaknya akan senantiasa mendengarkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat Kota Kendari.

“Dengan masih menjadi anggota DPRD Kota Kendari kami sudah bisa berbuat untuk memperjuangkan masyarakat. Jadi jika pada 27 November 2024 mendatang saya dan pak Abdul Rasak terpilih sebagai Wali Kota Kendari maka sudah pasti akan jauh lebih memperhatikan aspirasi masyarakat,”tuturnya.

Selain itu tukasnya, jika pada 2024 nantinya Andi Sumangerukka terpilih menjadi Gubernur Sultra maka akan ada sinergisitas yang baik antara Pemerintah Kota Kendari dan Pemprov Sulawesi Tenggara.

“Dikesempatan ini pula kami menyampaikan salam dari Ketua Dewan Pembina ASR Bapak Andi Sumangerukka yang saat ini belum sempat bersama kita dalam Safari Ramadhan kali ini,”tukasnya.

Sementara itu tokoh perempuan Andi Nita Riski Amelia menyatakan, figur Andi Sumangerukka, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu merupakan figur yang memiliki perhatian lebih kepada masyarakat.

Maka dari itu lanjutnya, pihaknya meminta masyarakat untuk memberikan dukungan pada tiga tokoh masyarakat tersebut pada Pilwali Kota Kendari dan Pilgub Sultra.

 

Penulis  : Rasman 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *