Makayla dan Dzaki Juara di Bupati Bombana Cup

Olahraga1789 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BOMBANA – Dua pemanah muda Kota Kendari Muhammad Dzaki dan Makyla Ainun Ramadhani Erwan berhasil menjadi juara di nomor Devisi Standar Nasional U 15 putra / putri di Kejuaraan Daerah Bupati Bombana Archery Cup I, Sabtu (29/7/2023).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Kendari Adam Malik mengatakan, kedua pelanah muda Kota Kendari ini kembali menunjukkan kehebatannya dalam bertanding.

Dimana kedua pemana muda Kota Kendari ini kata Adam, sangat dominan dari lawan-lawannya didua Kejuaran Pamahan yang dilaksanakan di Sultra.

“Alhamdulillah setelah juara di Gubernur Cup mereka membali juara di bukti bombana Cup,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (29/7/2023).

Adam menuturkan, kedepannya pihakny berharap prestasi yang diraih oleh Makayla dan Dzaki dapat terus dipertahankan.

Sehingga keduanya lanjut Adam, bukan hanya berprestasi ditingkat darrah tetapi juga mampu berprestsi ditingkat nasional.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih mereka bisa tampil menjadi tang terbaik. Akan tetapi saya juga berharap mereka tidak cepat puas dn terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik,”tuturnya.

Sementara itu pelatih panahan Kota Kendari Darul Safaat menukaskan, penampilan anak asuhnya sudah bagus. Tetapi pihaknya masih akan melakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi kedepannya.

“Evaluasi tetap akan kita lakukan sebab hal tersebut menjadi sesuatu yang penting untuk kejuaraan berikut yang diikuti oleh Makyla dan Dzaki,”tukasnya.

 

Reporter : Astin
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *