oleh

Masa Kepengurusan Usai, POBSI Butur Desak Pengprov Gelar Musda

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI ) kabupaten Buton Utara (Butur) mendesak Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Pasalnya, sejak masa jabatan Ketua Umum (Ketum) POBSI Sultra berakhir sejak 25 Agustus 2019, hingga kini POBSI Sultra belum mempunyai Ketum baru.

“Kondisi POBSI Sultra saat ini sangat menghawatirkan, seperti anak ayam kehilangam induknya. Karena sudah kurang lebih satu tahun tidak mempunyai Ketum,” ungkap Aswan Naim kepada media Kendariaktual.com, Sabtu, (16/01/2021).

Ia mengaku, situasi ini membuat pengurus POBSI kabupaten/ kota di Sultra khawatir dengan pengembangan olahraga Billiard di Sultra yang tidak berjalan maksimal.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Porprov Sultra tahun 2022 maupun PON, dan ini sangat mempengaruhi pengembangan olahraga billiard tersebut,” katanya.

Aswan Naim, juga berharap Koni Sultra dapat memfasilitasi pelaksanaan Musda pemilihan Ketua baru Pobsi Sultra. Terlebih katanya, POBSI bakal menghadapi Porprov serta PON pada 2022 mendatang.

Reporter: Denny
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *