oleh

Masyarakat Jalan Jambu Mete Keluhkan Kondisi Jalan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat jalan Jambu Mete, kelurahan anggoeya, kecamatan Poasia, kota Kendari mengeluh terhadap kondisi jalan yang rusak dan tak kunjung diperhatikan pemerintah kota.

Ramlah, salah satu warga jalan jambu mengatakan, kondisi jalan yang rusak tersebut kerap menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melewatinya.

“Jalan ini banyak lubangnya dan sangat sempit, kalau musim hujan bahaya, ada genangan air sehingga pengendara sering terjatuh, itu disebabkan karena drainasenya hanya sebelah,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (9/2/2021)

Ramlah juga mengungkapkan, jika musim kemarau tiba debu menjadi masalah yang sangat meresahkan masyarakat. Sebab debunya masuk sampai ke rumah masyarakat di jalan jambu mete.

Hal senada juga disampaikan Julaman, ia mengaku jalan itu sudah lama tak mendapat sentuhan dari pemerintah Kota Kendari. Bahkan dia memperkirakan jalan ini sudah tidak pernah lagi diperbaiki sejak 15 tahun lalu.

“Begini-begini terus kondisi jalannya, sudah sekitar 15 tahun tidak pernah ada perbaikan, ini kan menunjukkan pemerintah kota tak menaruh perhatian sama kita,”ujarnya.

Ia berharap pemerintah segera melakukan perbaikan jalan dengan dilakukan pengaspalan agar pengendara dan masyarakat setempat bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas akibat rusaknya jalan.

“Harapan kami jalan ini segera diaspal agar pada musim kemarau tidak mandi debu dan musim hujan tidak kebanjiran,”pungkasnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait