Masyarakat Watulondo Minta Perbaikan Jalan Lingkungan

Advetorial603 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Infrastrktur jalan salah satu bagian pembangunan di prioritaskan oleh pemerintah guna kelancaran ekonomi masyarakat. Untuk itu banyak masyaraat yang meminta untuk adanya perbaikan jalan dilingkungannya.

Seperti yang di usulkan masyarakat Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari minta pembangunan jalan lingkungan. Sebab jalan dilingkungannya membutuhkan perbaikan berupa rabat jalan atau pemasangan pavim block.

Usulan pembangunan jalan lingkungan ini disampaikan saat Anggota DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengunjungi masyarakat di wilayah tersebut.

ILUSTRASI

Sahabuddin mengatakan, dipenghujung  masa jabatannya ini pihaknya ingin mendengarakn seluruh aspirasi konstituen yang ada didaerah pemilihannya. Sebab sudah menjadi tanggung jawan dari anggota DPRD Kota Kendari untuk memperjuangkan hal tersebut.

“Kami mengakomodir aspirasi masyarakat untuk nanti akan kita saring lagi untuk nantinya kita usulkan, nanti akan kita masukkan dalam program di pokok-pokok pikiran ( Pokir ) anggota DPRD Kota Kendari pembangunan jalan lingkungan,”jelas Sahabuddin

DPRD Kota Kendari
Sahabuddin

Lebih lanjut Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya terkait dengan Bantuan Subsidi Upah (BSU) serta permintaan untuk perbaikan jalan lingkungan.

“Masyarakat juga banyak mengusulkan jalan lingkungan untuk dilakukan perbaikan, yang UMKM juga. Kemudian juga ada yang berbicara ternak sapi juga ngusulkan untuk bantuan dan segala macamnya,”tambahnya.

Jadi tutur Legislator asal KecamatanMandonga da Puuwatu ini, semua aspirasi ini akan pihkanya tampung, dan akan pihaknya lihat sesuai skala prioritas untuk diperjuangkan nantinya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *