Warga Lorong Segar Minta Perbaikan Jalan

Advetorial638 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Lorong Segar Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari meminta perbaikan jalan diwilayahnya. Pasalnya, kondisi jalan dilorong tersebut rusak dan berlubang.

Idham warga lorong segar mengatakan, pihaknya berharap kondisi jalan di lorong segar ini bisa diperhatikan oleh Pemerintah Kota Kendari. Sebab jalan dilorong segar berlubang dan rusak.

ILUSTRASI

“Kami harapknya jalan dilingkungan kami ini bisa sesegera mungkin untuk bisa dibenahi oleh Pemerintah Kota Kendari. Sebab kondisinya sudah rusak, “jelasnya.

Menyikapi usulan masyarakat ini, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, kondisi jalan dilorong segar ini memang membutuhkan perbaikan karena sudah rusak.

Salah satu hal yang telah dilakukan ungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, pihakanya sudah melakukan rabat beton bertulang dijalan masuk lorong segar sepanjang kurang lebih 200 meter.

SUBHAN

“Ini salah satu langkah awal yang kita lakukan untuk memperbaiki jalan yang ada dilorong segar. Maka dari itu kami berharap, dengan adanya perbaikan jalan ini bisa membantu masyarakat di lotong segar, “ungkapnya.

Legislator asal Kecamatan Wuawua dan Kecamatan Kadia ini menuturkan, aspirasi masyarakat menjadi suatu hal yang wajib untuk disikapi olehnya sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

“Kita akan memperjuangkan aspiasi masyarakat di Kota Kendari. Insya allah kami bisa kembali melanjutkan program perbaikan jalan dilorong segar,”tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *