oleh

Minimalisir Kekhawatiran Masyarakat, Pemkot Terus Genjod Pengendalian Covid-19

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Hingga saat ini, upaya pengendalian Covid-19, pemulihan ekonomi, dan peningkatan keamanan lingkungan masyarakat terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengungkapkan, kondisi pandemi saat ini memang berdampak disuluruh aspek kehidupan. Untuk itu Pemkot terus memfokuskan penanganan tersebut dengan merangkul seluruh pihak terkait.

“Situasi ekonomi ini memang menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan. Karena sering kali orang bertindak diluar kewajaran itu karena situasi dan kondisi yang terdesak,” katanya Jumat (1/4/2022).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini melanjutkan, keberhasilan pengendalian pandemi Covid-19 berdampak pada kondisi saat ini. Pemkot Kendari juga terus mendorong hal tersebut dengan mencetuskan berbagai program pemberdayaan dikalangan masyarakat.

“Makanya ini tidak bisa berdisendiri, situasi dan kondisi sosial masyarakat kita harus kita lihat secara komprehensif. Seluruh aspek itu memang harus terintegrasi,” ujarnya.

Untuk itu instansinya terus berupaya meminimalisir hal-hal yang mengkhawatirkan masyarakat, ia juga berharap seluruh stake holder dapat terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan pemerintah.

“Kami terus lakukan koordinasi dengan pak Kapolresta dan pak Dandim, untuk kemudian meningkatkan kualitas pengawasan kita,” ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait