oleh

Motor Terjatuh Disungai, Pengendaranya Belum Ditemukan

-Baubau-335 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Seorang warga Desa Liyabuku Kecamatan Bungi Kota Baubau La Abu (45) dilaporkan hilang setelah motor yang dikendarainya terjatuh di sungai Labuku, Senin (11/7/2022)

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pada pukul 07.36 wita pihsknya menerima informasi dari Memet seorang Anggota Damkar Baubau yang melaporkan bahwa pada pukul 01.00 wita seorang pria terjaatuh  di Sungai Liabuku.

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 07.55 wita Tim Rescue Pos SAR Baubau diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan dengan menggunakan Rescue Car membawa satu unit rubber boat untuk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (11/7/2022).

Kronologi :terjadinya kecelakaan ungkapnya berawal pada Minggu (10 /72022) pukul 20.00 wita korban keluar dari rumah dengan menggunakan motor. Dimana korban memiliki  rujuan berkunjung ke rumah keluarganya,

“Tetap sekembalinya korban sekitar pukul 01.00 wita dini hari tadi korban mengalami kecelakaan tunggal dimana motor yang dikendarai terjatuh dibawah jembatan dan posisi motor berada dibibir sungai sedangkan korban terjatuh di sungai tersebut,”ujarnya.

Aris Sofingi menuturkan, pihak keluarga korban dan masyrakat  telah melakukan pencarian namun hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil

 

 

Reporter  : Idris
-Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait