oleh

Muaythai Sultra Tempati Juara Umum 3

-Olahraga-31 Dilihat

KKENDARIAKTUL.COM, KENDARI – Kontingen Muaythai Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menempati juara umum III pada Kejuaraan Nasional Muaythai antar pelajar, mahasiswa dan Liganas di Makasaar.

Keberhasilan kont8ngenMuaythai Sultra ini setelah 8 orang atlitnya dari 10 atlit yang diturunkan berhasil meraih 2 medali emas, 5 perak dan 1 Perunggu.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sultra Bachri Bahtiar mengatakan, hasil inierupsksn sebuah hal yang sangat memuaskan. Sebab para atlet Muaythai Sultra mampu menyumbangkan prestasi terbaik diajang kali ini.

“Kami berharap dengan hasil yang dicapai kali ini atlit muaythai Sultra bisa lebih berprestasi lebih baik lagi kedepannya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (23/1/2022).

Sementara itu manajer  kontìngen Muaythai Sultra Afdhal mengungkapkan, materi atlit yang diturunkan pada kejurnas kali ini adalah asal Kota Kendari.  Untuk itu, dirinya sangat optimis bisa memberikan yang terbaik di Porprov XIV mendatang.

“Atlit yang berlaga di Kejurmas Muaythai pelajar dan mahasiswa ini adalah atlit Kota Kendari yang juga kita persiapkan di Porprov XIV mendatang,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.