oleh

Vaksinasi Anak, Dikmudora Kendari Minta Dukungan Ortu Siswa

-Berita-7 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari meminta dukungan  dari orang tua (Ortu) siswa untuk memsukseskan program vaksinasi anak.

Kepala Dikmudora Kota Kendari Makmur mengatakan, vaksinasi anak yang dilakukan pada sekolah – sekolah di Kota Kendari sudah mulai dilaksanakan.

Untuk itu katanya, dukungan dari ortu siswa sangatlah pihaknya harapkan untuk suksesnya program vaksinasi anak di Kota Kendari.

“Vaksinasi anak disekolah-sekolah sedang kami lakukan saat ini. Jadi kami sangat berharap dukungan dari orang tua siswa agar program ini bisa terlaksana dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (23/1/2022).

Kenapa pihaknya membutuhkan dukungan dari ortu siswa terangnya, karena dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini pihaknya membutuhkan persetujuan dari ortu siswa agar bisa diberikan vaksinasi.

“Sesuai pernyataan  bapak wali kota Kendari bahwa vaksinasi anak ini tidak ada paksaan. Jadi kami berharap orang tua siswa bisa mendukung dengan memberikan izin kanannya untuk dibaksin,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait