oleh

Muhammad Isra Siap Jadi Ketua IKA Smansa

-Kendari-19 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Jelang Musyawarah Besar (mubes) dan pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 KENDARI (Smansa), Alumni Smansa Muhammad Isra siap bersaing dalam pemilihan Calon ketua IKA Smansa 20 Februari mendatang.

Isra mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon Ketua IKA Smansa karena pencalonannya didukung oleh lintas angkatan dan mayoritas pendukung milenial. Untuk itu dirinya akan segera mendaftarkan diri di panitia pendaftaran.

“Saya siap maju menjadi kandidat ketua mewakili pemikiran-pemikiran alternatif untuk merubah kebiasaan, jadi kontestasi ini tentang ide, tentang gagasan serta bagaimana cara kita mengeksekusinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (8/1/2021).

Selain sudah mengantongi persyaratan administrasi berupa rekomendasi dukungan angkatan ungkapnya, dirinya yakin visi berkolaborasi serta berkontribusi untuk Smansa Kendari yang lebih hebat diera digital akan disambut baik oleh para alumni.

“Saat ini saya dipercayakan serta didukung langsung oleh lintas angkatan berserta mayoritas pendukung milenial untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua Ika smansa ini dan saya yakin untuk menang, “ujarnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *