Muhammad Raqib Raih Perunggu di Kejurnas PPLP

Olahraga1121 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlit taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Raqib berhasil menyumbangkan 1 medali perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo antar PPLP se Indonesia di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Turun dikelas -55 Kg Putra Muhammad Raqib berhasil melaju ke babak semifinal. Dibabak semifinal putra dari Sekretaris Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sultra ini harus mengakui lawannya dari Aceh.

Pelatih Taekwondo PPLP Sultra Balung Mandalangi Togala mengatakan, di Kejurnas Taekwondo antar PPLP ini pihaknya menurunkan dua orang atlit. Dua atlit tersebut yakni Muhammad Raqib yang turun di Kelas -55 Kg dan Soeharto Tri Ardika (kelas -51 Kg putra).

“Dari dua atlit yang kami turunkan kami berhasil meraih satu medali perunggu di Kelas – 55 Kg Putra atas nama Muhammad Raqib. ini merupakan prestasi yang sangat baik buat PPLP Taekwondo Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (8/11/2023).

Pria yang kesehariannya bekerja di Rutan Kelas II A Kendari ini menuturkan, keberhasilan meraih medali perunggu ini merupakan hasil yang baik. Tetapi masih banyak hal yang mesti dibenahi dari penampilan atlitnya.

“Sehausnya kita bisa meraih prestasi yang lebih dari ini. Tetapi rejeki dari Allah baru sampai disini, jadi pulang dari sini saya minta atlit untuk berlatih lebih baik lagi untuk mencetak prestasi lebih bagus diiven selanjutnya,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *