Petugas Rutan Kendari Antarkan Taekwondoin Sultra Raih Perunggu

Olahraga155 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Petugas Rutan Kelas II A Kendari Balung Mandalangi Togala kembali mencetak prestasi sebagai pelatih taekwondo Sulta. Setelah mengantarkan dua atlit Taekwondo Sultra lolos ke PON XX, Balung kembali mengantarkan Taekwondoin Sultra Muhammad Raqib meraih medali perunggu di Kejurnas Taekwondo antar PPLP di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Balung kepaa kendariaktualcom mengatakan, alhamdulillah dirinya bisa memberikan prestasi maksimal pada Kejurnas Taekwondo antar PPLP se Indonesia. Dimana, dari dua atlit yang dilatihnya, berhasil meraih medali perunggu.

“Saya bersukur karena diberikan rejeki dalam waktu dekat ini, dimana saya berhasil mengantarkan dua atlit taekwondo Sultra ke PON XXI dan setelah ini berhasil mengantarkan atlit taekwondo PPLP Sulyra meraih medali perunggu,”jelasnya, Rabu (8/11/2023).

Balung menututkan, keberhasilannya meraih prestasi ini tidak lepas dari peran kepala Rutan Kelas II A Kendari yang senantiasa memberikan izin buatnya untuk membawa atlit taekwondo Sultra diajang nasional.

“Momentum ini tentunya suatu hal yang saya sekali lagi katakan sebuah berkah. Dan hal ini tentunya tidak lepas dari peran pimpinan saya di Rutan Kelas II A Kendari, “tututnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627