oleh

Mulai Januari, PDAM Kendari Janji Tingkatkan Layanan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) meningkatkan pelayanan air minum yang memenuhi prinsip kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kepada masyarakat.

Direktur PDAM Kota Kendari, Damin mengatakan, di tahun 2021 untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PDAM Kota Kendari melakukan program pembenahan pompa dan perbaikan kebocoran pipa.

“Supaya masyarakat tidak trauma seperti di tahun 2020 di masa pandemi, di mana air selalu mengalami kendala sehingga tidak mengalir,” katanya pada wartawan Kendariaktual.com, Rabu (20/01/2021).

Damin mengungkapkan, di tahun ini PDAM memiliki 3 pompa dan di akhir bulan Januari akan ada satu penambahan pompa yang sudah diperbaiki.

“Tahun 2020 kami mengalami kendala kerusakan mesin yang terjadi di pohara, sehingga kami hanya memiliki satu pompa yang beroprasi saat itu. Di akhir desember lalu 3 pompa sudah kami benahi dan di awal januari ada satu pompa lagi yang akan difungsikan,” ucapnya

Damin menjelaskan, dengan beroprasinya 4 pompa sehingga westapet jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan air bersih kepada masyarakat dalam rangka menunjang kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sekarang air mengalair sudah 3 sampai 4 hari sekali bahkan dua hari sekali program ini star mulao desember sehingga di tahun ini saya akan pertahankan karena masyarakat betul” mengharapkan air dari PDAM” ujarnya

Ia juga membentuk 4 tim yang berperan mengatasi laporan masyarakat dalam penanggulangan pipa bocor.

“Mereka beroprasi sesuai dengan zonanya yang terdiri dari zona mandonga, puuwatu, Wua-wua dan Kadia, “tutupnya

Reporter: Apriliana
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.