oleh

Muna Juara Umum Kejurprov Taekwondo

-Olahraga-533 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Taekwondo Kabupaten Muna berhasil menjadi juara umum Kejuaraan Provinsi (kejurprov) Taekwonndo di Aula Poltekes Kendari, 17 sampai dengan 18 September lalu.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dedi Muskar mengatakan, untuk posisi kedua ditempati leh KTTC Sultra sedangkan juara umum III ditempati oleh AFC Sultra.

“Kabupaten Muna berhasil menjadi juaa umum dalam Kejurprov kali ini. Para taekwondoin Kabupaten Muna tampil dominan dalam Kejurprov Taekwondo yang berlangsung selama dua hari, “jelaasnya, pada kendariaktua;.com, Senin (19/9/2022).

Dedi mengungkapkan, Kejurprov kali ini hampir diikuti seluruh Pengcab TI se Sultra. Hal ini dikarenakan Kejurprov dijadikan ajang pemanasan sebelum turun di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau,

Selain itu tuturnya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PB TI atas dukungan siste pertandingan menggunakan TIIS dan peralatan pertandingan sehingga bisa kejurprov Taekwondo bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Selain itu kami berterima kasih KONI Sultra, Aparat Kepolisian, Pengkot/Pengkab TI se Sultra, Club Taekwondo se Sultra, Wasit Nasional dan Wasit Daerah, Para Panitia yang sudah bekerja keras serta semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,”tuturnya.

 

Reporter : Dandi 
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.