oleh

Musprov ISSI Sultra Digelar Hari Ini

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar hari ini, Sabtu (7/11/2020) di Hotel Plasa Kubra Kendari.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sultra Sutoyo Lenohingide mengatakan, Musprov ISSI Sultra ini rencananya akan diikuti 11 Pengurus Cabang (Pengcab) ISSI di Kabupaten dan Kota di bumi anoa.

“Seiring habisnya masa bakti kepengurus Pengprov ISSI Sultra pekan lalu, maka kami segera melaksanakan musprov guna memilih ketua Pengprov ISSI Sultra,”jelasnya, di hotel Plasa Kubra Kendari, Sabtu (7/11/2020).

Dituturkan Sutoyo, Musprov ISSI Sultra ini rencananya akan dibuka oleh KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga di daerah ini.

“Musprov ini merupakan yang ke 6 dilaksanakan. Dalam Musprov ini kami harapkan bisa memilih kepengurusan ISSI Sultra yang baru,”ujarnya.

Selain itu diterangkannya, dalam Musprov ini pihaknya akan membahasa bagaimana program kerja ISSI Sultra untuk kedepannya. Dengan begitu pembinaan olahraga balap sepeda Sultra bisa berjalan dengan maksimal.

Reporter : Krismawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *