oleh

Sutoyo Lenohingide Pimpin ISSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Mantan sekretaris umum (Sekum)  Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sutoyo Lenohingide terpilih sebagai Ketua organisasi olahraga balap sepeda di dunia anoa.

Sutoyo Lenohingide terpilih secara aklamasi setelah 11 Pengurus Cabang ISSI Sultra melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Sultra, di Hotel Plasa Kubra Kendari, Sabtu (7/11/2020) memberikan dukungannya.

Dalam sambutannya, Sutoyo Lenohingide mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua Pengprov ISSI Sultra memberikan tanggung jawab besar buat dirinya untuk meningkatkan prestasi balap sepeda di Sultra.

“Pada Pra PON lalu kita masuk 11 besar nasional. Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua ISSI Sultra menjadi sebuah tanggung jawab besar buat meningkatkan prestasi olahraga balap sepeda di daerah ini,” jelasnya, di Hotel Plasa Kubra Kendari,  Sabtu (8/11/2020).

Namun begitu Sutoyo menuturkan, dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh pelaku olahraga balap sepeda untuk meningkatkan prestasi olahraga ini di Sultra.

Selain itu Sutoyo menuturkan, cabang olahraga balap sepeda ini merupakan olahraga yang sudah lama ada di Sultra. Untuk itu, pihaknya akan semakin memaksimalkan pembinaan didaerah ini.

“Kita senantiasa meloloskan atlet ke PON. Trend inilah yang akan kita pertahankan untuk meningkatkan pembinaan olahraga balap sepeda di Sultra,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *