oleh

Muhammad Ridwan Akan Berikan yang Terbaik Buat Sultra

-Olahraga-56 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembalap sepeda muda Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Ridwan berjanji akan memberikan yang terbaik buat daerah ini pada seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games di vietnam Oktober mendatang.

Muhammad Ridwan mengatakan, ini merupakan pengalaman pertama dirinya terpanggil untuk mengikuti seleksi nasional. Maka dari itu kesempatan ini akan benar-benar dimanfaatkan untuk bisa masuk dalam tim nasional balap sepeda Indonesia.

“Perhatian pak Wali Kota Kendari sebagai ketua Pengprov ISSI Sultra sagatlah maksimal mendukung saya. Untuk itu saya akan memberikan kemampuan terbaik saya dalam Pelatnas nantinya, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (19/5/2021).

Pembalap asal Kabupaten Kolaka Utara ini mengungkapkan, persaingan dalam Pelatnas nanti tentunya akan sangat ketat. Sebab semua pembalap yang dipanggil dalam Pelatnas ini merupakan atlet terbaik di Indonesia.  Jadi harus benar-benar memberikan kemampuan terbaik untuk bisa bersaing.

Selain itu dituturkannya, ini merupakan pertama kalinya atlet balap sepeda asal Sultra yang terpanggil Pelatnas. Jadi harus maksimal sehingga kedepannya Sultra menjadi perhatian dari PB ISSI untuk memanggil atlet-atlet dari daerah ini.

“Kami akan fokus untuk berbuat yang terbaik di Pelatnas. Sejauh ini saya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Pelatnas ini, “tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait