oleh

Adiyatma Putra Dinis Tunggu Rekomendasi IMI Sultra

-Olahraga-61 views

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI  – Pembalap muda Sulawesi Tenggara (Sultra) Adiyatma Putra Dinis menunggu rekomendasi IMI setempat untuk perpindahan Kartu Izin Star (KIS) sebagai persyaratan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix region  B.

Manajer Aditya Putra Dinis, La Ode Asbariadin mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan surat permohonan perpindahan KIS ke IMI Sultra. Tanggapannya, surat balasan dari IMI Sultra akan segera diberikan dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah menyampaikan surat ke Pak Sadikin sebagai Kabid roda dua Pengprov IMI Sultra. Surat tersebut sudah ditanggapi dan akan segera diajukan ke ketua Pengprov IMI Sultra, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (19/5/2021).

Untuk kesiapan Aditya Putra Dinis menghadapi seri Kejurnas, pria yang akrab disapa Didi ini mengungkapkan, sudah siap dan selama ini terus melakukan persiapan untuk tampil diseri kejurnas motoprix region B tahun 2021 ini.

Dalam ajang Kejurnas nantinya lanjut Didi, pembalapnya tersebut akan turun dalam kategori Rookie. Harapannya, dengan berlaga di region B ini penampilan Aditya Putra Dinis akan semakin berkembang dari sebelumnya dalam berlomba.

“Saat ini Adit kembali berlatih di sekolah balapnya. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan untuk berlomba di Kejurnas Motoprix,”tuturnya.

 

Reporter : La Ode Suhardin
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait