oleh

ASR, Gempar dan Asli Bantu Pembangunan Mesjid Akbar

-Kendari-290 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat ASR, Gempar dan Asli memberikan bantuan kepada panitia pembangunan mesjid Akbar Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Minggu (8/11/2020).

Pembina Gempar Abdul Rasak mengatakan, pihaknya memberikan bantuan ke panitia pembangunan mesjid Akbar ini untuk meringankan proses pembangunannya.

Pihaknya berharap, kedepan akan kembali banyak organisasi kemasyarakatan yang akan memberikan bantuan untuk memperlancar pembangunan mesjid tersebut.

” Kami bersama dengan Gempar, ASR dan Asli Kendari memberikan bantuan semen dan sejumlah dana untuk pembangunan mesjid Akbar,:jelasnya, pada kendariaktual.com Minggu (8/11/2020).

Senada dengan Abdul Rasak, Pembina Asli Kendari  Andi Sulolipu menuturkan, program pemberian bantuan kepada rumah-rumah  ibadah di Kota Kendari akan terus dilakukan.

“Bukan hanya di mesjid Akbar saja yang akan kita berikan bantuan. Tetapi dirumah-rumah ibadah lainnya juga akan kota  bantu untuk pembangunanya,”ujarnya.

Selain itu diungkapkannya  sebagai anggota DPRD kota Kendari pihaknya akan memperjuangkan perbaikan rumah ibadah yang ada di Kota Kendari.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait