oleh

Musprov Kadin ke VII Sultra Dijaga Ketat Aparat Gabungan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke- VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan agenda pemilihan ketua, mendapat penjagaan ketat dari aparat gabungan dari TNI-Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Claro Kendari, sejak Senin 11 Januari hingga 13 Januari 2021.

Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Tumpal Damayanus mengungkapkan, pengamanan ketat yang dilakukan pihaknya, guna memastikan pelaksanaan Musprov ke- VII Kadin Sultra dapat berjalan lancar dan tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Teknisnya kami mengamankan agar kegiatan ini berjalan lancar, tanpa adanya hambatan selam tiga hari. Juga  melakukan sterialisasi dan melakukan penyemprotan disinfektan dalam ruangan,” ungkapnya, saat ditemui awak media, Senin (11/1/2021).

Ia menyebutkan, dalam proses pengamana tersebut juga melibatkan tim gugus tugas untuk melakukan pemeriksaan rapid tets terhadap seluruh peserta kegiatan. Juga melakukan pengawasan Prokes Covid-19.

“Personel yang diturunkan terdiri dari TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub dan unsur pengamanan lainnya. Jumlah personel yang di terjunkan berjumlah 650 personel gabungan,” tutupnya.

Reporter : Krismawan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *