oleh

Partai Berkarya Target 1 Fraksi di DPRD Sultra

-Politik-14 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Partai Beringin Berkarya (Berkarya) menargetkan minimal meraih kursi di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilu 2024 mendatang. Target ini diungkapkan Ketua DPP Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranajo.

Menurutnya, menjelang pemilu 2024 mendatang Partai Berkarya Sultra akan bersaing dengan Partai politik lainnya dan terus maju, berkembang, serta mengawal partai maju kedepannya.

“Didalam pemilu 2024 mendatang saya harapakan kita bisa menempatkan satu fraksi untuk anggota DPRD Provinsi dan satu fraksi DPRD Kabupaten dan Kota di Sultra,”jelasnya dalam.sambuatnnya di pelantukan DPD Partai Berkarya Sultra, Senin (11/1/2021).

Diakuinya, meraih kursi untuk memenuhi strata 1 Fraksi di DPRD bukanlah hal yang ringan dan sepele. Tetapi dengan kinerja dan usaha setiap anggota pengurus DPW, DPD, serta sayap-sayap partai akan bisa merealisasikan target tersebut.

“Semoga anggota yang sudah dilantik hari ini bisa menjalani tugas dan tanggung jawab sehingga terlaksana dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Untuk ketua DPD Partai Berkarya Sultra tuturnya, pihaknya menginginkan bisa menjalankan amanah paetai dengan baik. Sehingga Partai Berkarya bisa menjadi partai besar di Sultra.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.