Naik Status, Ini Layanan Kesehatan Baru di RSUD Kendari

Kendari557 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah naik status dari Type C menjadi Type B, Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari akan menambah layanan kesehatan baru.

Direktur RSUD Kota Kendari dr. Sukirman mengatakan, akan terdapat penambahan sejumlah layanan kkesehatan RDUD Kota Kendari.

Layanan baru tersebut ungkapnya, meliputi, Computed Temograpy (CT) Scan, Extracorporeal Shock Wave Lithoripsy (ESWL) /pengobatan batu ginjal, Mamografi (untuk mengecek kanker payudara), HD/Hemodialisa (Cuci Darah).

“Sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan naiknya status RSUD Kota Kendari maka kami menambah pelayanan baru,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (9/10/2023).

Sukirman menuturkan, dengan adanya tambahan layanan ini pihaknya berharap akan semakin memudahkan masyarakat Kota Kendari untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Mudah-mudahan semua ini bisa berjalan dengan harapan kita bersama sehingga, peningkatan pelayanan di rumah sakit ini makin kita rasakan, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” harapnya.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait