oleh

OPD Diminta Tingkatkan Serapan Anggaran

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sultra Ali Mazi berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa bekerja maksimal untuk meningkatkan serapan anggaran negara yang dikucurkan.

Menurut Ali Mazi, OPD bisa meningkatkan serapan anggaran agar seluruh program pembangunan yang direncanakan dapat terlaksana secara baik dan maksimal.

“Setelah hampir dua tahun ini beberapa OPD dipimpin oleh Plt jadi setelah definitif saya harapkan bisa bekerja secara maksimal untuk meningkatkan serapan anggaran. Sehingga program kerja pemerintah berjalan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (30/8/2020).

Pihaknya berharap, dengan kerja maskimal dari seluruh OPD dilingkup Pemprov Sultra minimal bisa mencapai 60 persen pada September nanti. Sehingga diakhir tahun seluruh program pembangunan yang direncanakan dapat terealisasi.

“Kami inginkan kerja maksimal dari setiap OPD, sebab saya menargetkan seluruh program kerja yang telah kita susun pada tahun ini bisa terealisasi seluruhnya,”ujarnya.

Orang nomor satu di Sultra ini menuturkan, dengan kerja-kerja yang maksimal pihaknya optimis seluruh OPD bisa merealisasikan target serapan anggaran dan program kerja yang telah direncanakan.

Reporter : Hadi Suriyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *