Pahri Yamsul Buka Softball Fun Game

Olahraga559 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pengurus Provinsi (Pemgprov) Perserikatan Baseball dam Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul membuka Kejuaraan Softball Fun Game, Senin (11/12/2023) di lapangan Softball Lakidende Kendari.

Pahri mengatakan, kejuaraan softball Fun Game ini dilaksanakan bertujuan sebagai ajang pemanasan bagi para pemain softball Sultra yang akan berlaga di PON XXI mendatang.

Selain itu ungkapnya, kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pemgprov Perbasasi Sultra.

“Kejuaraan ini menjadi agenda tahunan dari kami Perbasasi Sultra. Tahun depan akan kembali laksanakan kejuaraan ini,”jelasnya di lapangan softball Lakidende Kendari, Senin (11/12/2023).

Sementara itu Ketua Pantua Kejuaraan Softball Fun Game Dedi Majid menuturkan, kejuaraan Fun Game tahun ini diikuti enam klub Softball di Sultra.

Enam tim Softball tersebut yakni, Lakidende Softball Klub, Labengki Softball Klub, Standar Fifa Softball Klub, Kuda Hitam Softball Kiub, Boys Style Softball Klub dan Wamelai Softball Klub.

“Enam tim ini akan meramaikan kejuaraan Fun Game kali ini. Dimana para pemain Sultra yang turun di PON XXI nanti akan turun herlaga di Enam tim ini,”tuturnya.

Pada pertandingan pertama Tim Spftball Standar Fifa berhasil mengalahkan tim Softball Wamelai dengan skor 4-1.

Penulis : M2
Editor    : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *