oleh

Pahri Yamsul Unggul di Polling Pj Wali Kota Kendari Versi Kendariaktual.com

-Kendari-561 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kepalq Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul unggul dalam Polling siapa yang layak menjadi PJ Wali Kota Kendari versi pembaca media online Kendariaktual.com.

Dalam polling yang dilaksanakan sejak 2 Agustus 2022 lalu tersebut Pahri Yamsul berhasil mendapatkan vote pembaca Kendariaktual.com sebesar 56,07 persen.

Sementara itu diposisi kedua ditempati oleh Kadis Kominfo Sultra M Ridwan Badalah dengan persentase 16,82 persen. Diposisi ketiga ditempati Kadis Pariwisata Sultra Belli Harli Tombili dengan persentase vote 10,28 persen.

IT Support kendariaktual.com, Jamal Hamzah mengatakan, pemenang versi Kendariaktual.com dipilih berdasarkan hasil vote terbanyak dari responden yang masuk hingga 22 Agustus 2022.

Jamal menerangkan, Polling Pilkada kendariaktual.com dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen dan sama sekali tidak berpihak kepada pihak manapun serta bukan untuk kepentingan politik, pihak tertentu atau tidak bersifat kampanye.

“Polling ini kami laksanakan dengan tujuan mengenalkan dan mengukur tingkat popularitas calon PJ Wali Kota Kendari kepada masyarakat di ibukota Sulawesi Tenggara ini, “terangnya.

Selain itu ungkapnya vote polling ini masih berlanjut dan jika hendak melakukan memvote salah satu calon pj Wali Kota Kendari bisa klik disini :

https://www.kendariaktual.com/siapa-yang-layak-jadi-penjabat-pj-wali-kota-kendari/.

Reporter : Dandi
Editor      : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.