oleh

Partai Demokrat Dukung RZ – Ahali

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Kemana arah dukungan Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Buton Utara (Butur) akhirnya tertuju pada pasangan Bakal Calon Bupati (Balon) Ridwan Zakaria dan Ahali (RZ-Ahali).

Kepastian ini setelah SK rekomendasi Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Balon Wakil Bupati Butur, Ahali di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Ketua Tim pemenangan RZ – Ahali, Rukman Basri Zakariah mengatakan, pasangan RZ dan Ahali telah mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, sudah keluar Surat keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan RZ- Ahali untuk maju di Pilkada serentak 9 Desember 2020” jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (29/7/2020).

Rukman menerangkan, Ahali ketika menerima surat keputusan dari DPP Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara Muliadin Salenda.

“Perkiraan kami awalnya SK ini akan keluar setelah Idul Adha. Tetapi ternyata lebih cepat dari pada dugaan kami,”ujarnya.

Setelah mendapat dukungan dari Partai Demokrat ini tuturnya, pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur RZ – Ahali telah mendapatkan dukungan tiga partai besar yakni PAN, Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Reporter : Dheny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait