oleh

Partai Demokrat,Pertai Membagikan Bansos Kepada Masyarakat

-Politik-44 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI Memperingati ulang tahun dua dekade Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan 6 lomba untuk memancing masyarakat untuk tetap berkarya walaupun situasi sulit ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang Mengatakan, bukan hanya lomba pihaknya juga akan melakukan bulan bakti dan sudah berjalan sebagian.

Dimana dalam kegiatan ini ungkapnya, 49 anggota legoslatif demokrat itu maupun pengurus ditingkat DPC itu memberi bantuan langsung (Basos) kepada masyarakat.

“Pembagian itu ada dalam bentuk sembako APD dan uang tunai sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan diwilayah tersebut,itu kami disampaikan dan diperintahkan oleh DPT sampai tanggal 9 september dan puncaknya kami akan mengadakan syukuran,”ujar Endang, (3/9/2021).

Ia juga menyampaikan,Mohon doanya dari seluruh rakyat sultra muda-mudahan partai demokrat tetap mendapat tempat di hati masyarakat Sultra.

“Kami berjanji insyallah diberikan kesempatan lagi untuk memerintah negeri ini maupun kader kami akan memberikan yang terbaik buat rakyat disemua tingkatan yang kami wakili, kelolah dan diamanakan,”ungkapnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait