oleh

Paslon HATI Didukung Penuh Tokoh Masyarakat Kaledupa

Tokoh Pendukung HATI Bukan Tokoh kaleng-kaleng, Begini Penjelasan Presma 2010 UHO

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Haliana dan Ilmiati Daud (HATI) bukan hanya didukung oleh tokoh masyarakat Kaledupa di Wakatobi dan Sultra tetapi tokoh nasional asal Wakatobi mendukung paslon tersebut.

Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO) 2008 Muhammad Daulat mengatakan,  paslon HATI didukung oleh seluruh tokoh Kaledupa. Dirinya memastikan, tokoh yang mendorong dan mendukung HATI bukan tokoh sembarang.

Diungkapkannya,  tokoh besar yang mendorong dan mendukung HATI bukan hanya tokoh yang ada di kota Baubau, dan Kendari. Bahkan seluruh tokoh Kaledupa yang tersebar di nusantara menitipkan pesan, bahwa sudah cukup masyarakat Kaledupa di pimpin oleh pembohong.

“Sudah saatnya perubahan dengan ganti Bupati. Saya ingin buktikan, bahwa kehadiran seluruh tokoh-tokoh yang tersebar diseluruh nusantara hadir di pulau gau satoto ini untuk memastikan dan mengawal HATI menjadi simbol perubahan di Wakatobi yang kita cintai ini,”ucapnya.

Daulat menuturkan, kemenangan pihak sebelah bersama Ilmiati Daud pada pilkada tahun 2015 lalu adalah buah kemenangan di Kaledupa.

Sejak awal, lanjut dia, perjalanan politik HATI adalah restu masyarakat. Jika kemenangan Haliana ditambah dengan kemenangan Ilmiati Daud di Kaledupa, maka yakin paslon HATI dengan nomor urut 2 akan memenangkan 9 Desember 2020.

“Kini kami hadir kembali untuk mengulangi kembali kemenangan untuk kedua kalinya bersama Ilmiati Daud,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Kaledupa, Muhsini mengatakan, jika ingin merubah Wakatobi yang lebih baik lagi, maka ganti pimpinannya.

“Kita harus berubah, karena ada kejahatan politik disini. Ketika kebijakan itu tidak merata dan tidak sampai dinikmati manfaatnya oleh rakyat, maka itu namanya kejahatan pimpinan. Jangan hanya karena persoalan Rp 100-300 ribu, harga diri digadaikan,”pungkasnya.

Reporter  : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait