PB Perkemi Kukuhkan Perkemi Sultra

Olahraga1263 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) mengukuhkan Pemgurus Provinsi (Pengprov) Perkemi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (17/3/2023) di Swiss bel Hotel Kendari.

Ketua PB Perkemi Agus Setiadji melantik Yudhianto Mahardika sebagai ketua Pengprov Perkemi Sultra.

Agus Setiadji setelah melantik mengatakan, dengan dilantuknya Yudhianto Mahardika sebagai Ketua Pengprov Perkemi Sultra pihaknya berharap pembinaan olahraga kempo di Sultta akan dapat lebih baik lagi.

“Harapan saya bagaimana kedepannya akan lahir kendi-kensi terbaik dari Sultra yang bisa memperkuat tim kempo Indonesia ditingkat internasional,”jelasnya di Swiss bel hotel Kendari, Jumat (17/3/2023) malam.

Sementara Ketua Pengprov Perkemi Sultra Yudhianto Mahardika mengungkapkan, pasca pelantikan ini pihaknya akan segera menyiapkan program kerja untuk satu tahun kedepan.

“Salah satu program kerja yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat yakni menyiapkan atlit kempo Sultra menuju Pra PON Juni mendatang di Solo,”ujarnya.

Adapun Gubernur Sultra Ali Mazi mengharapkan, setelah dilantiknya kepengurusan Perkemi Sultra. Pembinaan olahraga kempo akan semakin baik di daerah ini.

“Saya berharap Pengprov Perkemi Sultra bisa bersinetgi dengan KONI Sultra untuk memajukan Olahraga di daerah ini,”ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya sangat mengapresiasi banyaknya anak muda yang memimpin organisasi olahraga di Sultra. Dengan begitu, akan menciptakan pembinaan olahraga yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Reporter : Dandy
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627