oleh

Pejabat Kemenpora RI Kunjungi Atlit Dayung Sultra di Pelatnas

-Olahraga-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pejabat di Kementeria Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia Yuslan Kisra mengunjungi atlit dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sedang menjalani Pemusatan latihan Nasional (Pelatnas) .

Pria yang menjabat Kasubid Pengembangan Bakat, Asep Pembibitan dan Iptek Olahraga Deputi IV Kemenpora RI ini mengatakan, pihaknya mengunjungi atlit dayung asal Sultra Aulia Ghalib untuk memotivasi agar dia lebih fokus lagi dalam latihan.

“Sebagai putra Sultra yang ada di Kemenpora Republik indonesia tentunya akan memberikan dukungan dan motivasi bagi para atlit Sultra yang ada di Pelatnas,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (16/8/2021).

Yuslan mengungkapkan, dayung merupakan cabang olahraga andalan do Sultra. Untuk itu, para atlit dayung Suktra harus diberikan perhatian dan dukungan untuk lebih berprestasi lebih baik lagi.

“Kami inginkan bagaimana cabor dayung Sultra bisa lebih baik lagi kedepannya. Jadi dengan begitu kita sudah harus mendukung mereka lebih berprestasi lagi,”ungkapnya.

Yuslan menuturkan, Aulia Ghalib merupakan atlit muda yang memiliki potensi untuk memberikan prestasi maksimal bagi Sultra. Jadi dengan motivasi yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan prestasi atlit.

Reporter : Erviana Hasan
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *