oleh

Wali Kota Ajak Masyarakat Kendari Bangkit

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat Kota Kendari untuk menjadikan momentum Hari Kemerdekaan Republik indonesia ke 76  bangkit dan melawan pandemi covid 19.

Menurut Sulkarnain, saat ini bangsa Indonesia sedang dilanda masa pandemi covid 19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun. Kondisi ini tentunya menimbulkan keprihatinan diseluruh elemen masyarakat yang trdampak pandemi covid 19.

Di hari kemerdekaan Republik indonesia ke 76 ungkapnya, masyarakat bisa versama-sama melawan dan bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid 19.

“Para pendahulu bangsa kita telah menunjukkan bangsa kita tidak mudah menyerah. Karena kita dilahirkan dalam keadaan susah, maka tidak boleh kita menyerah,”jelasnya dalam pidatonya pada Paripurna HUT RI ke 76 di Kantor DPRD Kota Kendari,  Senin (16/8/2021).

Sementara itu Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengharapkan, pemerintah kota Kendari bisa menjadikan momentum HUT kemerdekaan ke 76 ini untuk menuntaskan program-program yang belum tuntas.

“Apa yang kurang dilengkapi, yang belum maksimal dimaksimalkan. Intinya, bangunlah Kota Kendari agar semua warganya hidup dalam kemajuan dan kesejahteraan,” tuturnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan, saat ini banyak hal yang mesti dilakukan untuk menghadapi masa pandemi  covid 19. Maka dari itu harus segera disikapi semaksimal mungkin.

Penulis  : M Rasman Saputra 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait