oleh

Pelabuhan Feri Torobulu Dipadati Pemudik

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Meski pemerintah menerapkan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tetapi masyarakat Sulawesi Tenggara yang hendak mudik untuk merayakan hari raya idul adha di kampungnya masih ramai. Ini ditunjukkan di pelabuhan Feri Torobulu Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (18/7/2021) masih dipadati oleh masyarakat  yang akan menyeberang ke Pulau Muna.

Pantauan kendariaktual.com, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 05 .00 wita pagi tadi sampai pukul 20:00 malam wita pelabuhan torobulu masih saja padati ratusan penumpang yang berbondong-bondong serta saling bergesekan untuk mencari celah agar motornya bisa masuk dalam antrian motor. Supaya para penumpang bisa balik di kampung halamanya.

Salah satu penumpang Joos mengatakan, dirinya dari tadi pagi s datang di pelabuhan dari jam 5.00 sampe sekarang jam 20.00 ia belum mendapat giliran masuk dalam fery di karenakan para penumpang saling bergesek-gesekan untuk mencari posisi aman untuk motornya bisa masuk dalam antrian.

“iya dari tadi pagi saya menunggu di pelabuhan torobulu sini,dan Fery sudah ret ke 4 saya belum dapat naik juga,di karenakan padatnya para penumpang,”ungkap Joos, Minggu (18/7/2021).

Sampai sekarang ini di pelabuhan torobulu,masih dipadati ratusan penumpang yang menunggu berjam-jam di karenakan padatnya kendaraan roda dua dan kendraaan roda 4 dan roda 8.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *