oleh

Pembalap Muda Wakatobi Dikontrak Tim Jawa Barat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembalap muda asal Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara Adiyatma Dinis Putra dikontrak Tri Bintang Racing Team Jawa Barat untuk berlaga dalam putaran Kejurnas motoprox region B tahun ini.

Manajer Adiyatma Dinis Putra, La Ode Asbariadin mengatakan, tim yang mengontrak pembalapnya tersebut adalah tim yang disuport langsung oleh Astra Honda Motor (AHM).

“Ini merupakan sebuah hal yang baik buat karir Adiyatma. Sebab dengan usia yang maish 15 tahun dia sudah dikontrak dengan tim asal Jawa Barat, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (5/5/2021).

Asbariadin mengungkapkan, Tri Bintang Racing Team dimotor oleh mantan pembalap juara nasional Wawan Hermawan yang sekaligus Owner WH19 Racing school.

“Besar harapan kami dengan kontrak yang diberikan tim Tri Bintang Racing Team ini akan bisa menambah kualitas Adiyatma saat berlomba nantinya,”ujarnya.

Terkait untuk berapa besaran kontrak yang diberikan Tri Bintang Racing Team kepada pembalap yang selama ini bernaug di klub Dinis Motor Sport tersebut kata Asbariadin, untuk saat ini pihaknya belum bisa menyebutkan jumlahnya.

“Untuk besaran kontrak kami belum bisa buka. Tetapi sudah pasti Adiyatma akan bermain di region B pada putaran kejurnas motoprox tahun ini,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait