Pembalap Sultra Buka Peluang Lolos ke PON XXI

Olahraga575 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembalap Sepeda Sulawesi Tenggara Muhammad Ridwan berhasil finish di posisi ke 4 dinomor ITT dengan catatan waktu 00.48.53,933 detik, dalam ajang Pra PON Cabang Olahraga Balap Sepeda di Sumatera Selatan, Kamis (24/8/2023).

Dengan hasil ini tim balap sepeda Sultra menempati  posisi 7 dinomor ITT dengan mengumpulkan 52 poin.Hasil ini pula membuka peluang untuk lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.

Sekretaris Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sultra Hery Ashak mengatakan, pihkanya optimis tim balap sepeda Sultra akan lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“KIta tinggal menunggu poin akhir setelah selesai pertandingan berapa atlit balap sepeda yang akan lolos mewakili Sultra pada PON di Aceh dan Sumatera Utara,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (25/8/2023).

Heri menuturkan, pihkanya tetap meminta doa dan dukungan masyarakat Sultra semoga atlit-atlit balap sepeda Sultra diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

Selain itu terangnya, untuk hari ini dilomba IRR atlit Putri Sultra turun di jarak 31 KM.
Atlit Sultra tersebut diantaranya, Barita Sugiarto, Oldes Riska Pratiwi, Mutia Adzhalia, Michyko Anesthasya dan Mutiah Husnul.

Reporter : Erviana
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *