oleh

Pembangunan Mes Sultra Yang Ada Di Sulsel Tahap Finishing

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebutkan pembangunan Mes Sultra yang ada di Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) saat ini masuk pada tahap finishing.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengukapkan, bangunan dengan kontruksi desain tujuh lantai tersebut di target selesai pada desember mendatang.

“Lebih cepat lebih bagus dan anggaran finishing interior sebanyak Rp900 juta dan saat ini masuk tahap finishing jadi interior itu termasuk penataan bagian dalam kantor dan akan tuntas pada Desember 2021 mendatang”ujar Pahri, (20/2/2021).

Pahri mengungkapkan, untuk anggaran pembangunan mes ini secara keseluruhan senilai Rp30 miliar, tetapi ini diluar finishing. Sesuai kotrak kerja mes ini dibangun dengan tiang pancang 90 lebih dan telah berdiri megah gedung megah tujuh lantai di Jalan Gunung Merapi nomor 248 kota Makassar.

“Mes tersebut, bakal diperuntukan untuk para pegawai pemprov, bukan buat mahasiswa dan harapan kami, mes bisa disewakan kepada para pegawai OPD saat perjalanan dinas ke Makassar, dari pada sewa hotel. Sehingga ini dapat menjadi PAD bagi Sultra,”jelasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *