oleh

Pembangunan RSUD Puuwatu dan Puskesmas Kandai Segera Dimulai  

-Kendari-601 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, memantau pembangunan RSUD type D di Kecamatan Puuwatu dan pembangunan Puskesmas Kandai Kecamatan Kendari, Kamis (30/6/2022).

Kunjungan yang dilaksanakan untuk mengecek lokasi pembangunan dan melihat struktur tanah. Ini juga dimaksudkan untuk melihat perkembangan pekerjaan yang telah dilakukan oleh pihak kontraktor, sekaligus memastikan tidak ada sengketa dalam lahan pembangunan RSUD type D Kota Kendari.

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala meminta kepada semua pekerja, agar selalu memperhatikan keselamatan kerja dan memperhatikan situasi serta kondisi masyarakat yang berada di sekitar lokasi pekerjaan.

“Agar tidak terdampak dari kebisingan sekaligus dapat memastikan pekerjaan selesai tepat waktu dan tepat guna, sehingga masyarakat pada umumnya dapat menggunakan fasilitas kesehatan dengan sebaik mungkin,” tuturnya,

Untuk pembangunan Puskesmas Kandai, dirinya juga berpesan agar dalam pengerjaannya dapat memperhatikan kondisi tanah yang ada di Kelurahan Dapu-Dapura agar tidak terjadi pergeseran dalam posisi pembangunan.

Kunjungan Sekda ini didampingi Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Pembangunan, Kabag Pemerintahan Pemkot Kendari serta camat dan lurah setempat.

 

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait